#yuknyantringajisinauIT

 


Program unggulan di SMP Unggulan Al Ishlah adalah Membiasakan Akhlakul Karimah pada setiap Siswa dan Siswi. Program ini dapat dicapai dengan mengintegrasikan dengan Pendidikan di Pesantren Kami.

Nyantri berarti siswa siswi dididik untuk menjadi Santri di Pesantren. Dimana akan mempraktekkan akhlaqul karimah di dalam kehidupan sehari-hari sebagai santri di Pondok Pesantren Al Ishlah Demak.

Ngaji berarti dalam rangka membekali santri, Siswa siswi SMP Unggulan Al Ishlah ,selain akan mendapatkan program percepatan membaca kitab kuning tanpa makna, sekaligus di pesantren maupun madrasah juga akan mendapatkan pengetahuan tentang kajian kitab Tajwid, Aqidah, Fiqih , Nahwu dll. Demikian pula di dalam pendidikan formal di Sekolah, mereka akan dididik untuk menguasai ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) serta menjadi insan yang senantiasa mencintai tanah air Indonesia.

Sinau IT menjadi salah satu unggulan Kami, dimana Siswa akan dikenalkan dengan IT Programming (coding) dan juga desain grafis. Dengan harapan setelah mengerti dan memahaminya, Siswa mampu mencoba mengimplementasikannya di dalam project.

#yuknyantringajisinauIT diharapkan menjadi ciri khas dan semangat dalam menumbuhkan setiap Siswa dan Siswi SMP Unggulan Al Ishlah menjadi generasi yang Berprestasi, Berbudipekerti Luhur serta Cinta Tanah Air


Postingan Populer